SELAMAT DATANG DIBLOG INFORMASI DAN BERITA SEMOGA BERMANFAAT SELAMAT MENJALANKAN IBADAH SHOLAT SALAM PERSAHABATAN

Sabtu, 30 April 2016

APA ITU MANPAAT PERSAHABATAN SEBENARNYA DIDUNIA SEBENARNYA

Mengapa persahabatan itu sangatlah penting didunia nyata bukan didunia Maya Kenapa :

Kita Tau penekanan pada hubungan yang romantis. Kita berpikir bahwa jika kita bisa menemukan orang yang tepat, kita akan bahagia dan puas. Tetapi penelitian menunjukkan bahwa sahabat justru lebih penting untuk kesejahteraan psikologis daripada hubungan cinta dan keluarga. Persahabatan membawa lebih banyak kebahagiaan dalam hidup kita dibanding apa pun. Tidak hanya itu, persahabatan memiliki dampak yang kuat pada kesehatan fisik kita. Penelitian menunjukkan bahwa hubungan sosial yang kurang dapat mempunyai efek merusak layaknya merokok, minum, atau kurang berolahraga. Kualitas persahabatan kita bahkan terikat dengan umur yang panjang kita semua cenderung menempatkan sahabat adalah 

Hubungan yang paling penting dan kuat terjadi ketika kita bertatap muka satu sama lain. Jadi buatlah prioritas untuk tetap berhubungan di dunia nyata, bukan hanya secara online. Anda akan mendapatkan lebih banyak percakapan dibanding melalui media sosial.

Teknologi telah menggeserkan definisi persahabatan dalam beberapa tahun terakhir. Dengan hanya mengklik tombol, kita bisa menambahkan teman atau membuat hubungan baru. Tetapi memiliki ratusan teman online tidaklah sama dengan memiliki teman dekat dimana anda bisa bersama-sama secara pribadi. Memang teknologi dapat memfasilitasi peluang sosial dengan membantu anda berhubungan kembali dengan teman lama, menciptakan hubungan baru dengan orang-orang di seluruh dunia yang memiliki minat yang sama, atau menjaga hubungan dengan teman-teman yang tinggal berjauhan. Namun, teman-teman online tidak dapat memeluk anda ketika anda membutuhkan, mengunjungi anda ketika anda sakit, atau bersenang-senang dengan anda selepas bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar